Hotel di Semarang

shares |

Hotel di Semarang



amaris pemuda berada di jalan Pemuda No 138 Semarang, sebelah kanan DP Mall Pemuda, penginapan ini berada dalam di satu gedung dengan Toko buku Gramedia dan Radio Sonora. Lokasi tempat menginap yang satu ini hanya beberapa ratus meter dari Tugu Muda dan pusat perbelanjaan Paragon City Mall Pemuda. Fasilitas Amaris Pemuda ini di antaranya adalah ruangan bebas rokok, AC, surat kabar harian, meja, televisi.


 Hotel Ciputra berada salah satu sisi Simpang Lima, dengan alamat di Simpang Lima, PO Box 1288, Simpang Lima SMG50134. Ciputra ini merupakan sebuah tempat untuk menginap yang mewah dan nyaman. Karena berada di Jantung kota, akses dari venue ini mudah untuk menuju ke distrik komersial dan keuangan di Semarang, Ciputra adalah pilihan populer di antara pengunjung bisnis ke ibukota Indonesia.


Hotel Santika Premiere (sebelumnya bernama Graha Santika), Alamat: Jl Pandanaran No 116-120 SMG, berada di lokasi di tengah kota semarang, hanya beberapa ratus meter dari Simpang Lima dan pusat perbelanjaan seperti Ciputra Mall dan Simpang Lima Plaza. Tempat yang satu ini convention hallnya luas dan dapat mengakomodasi hingga 700 orang. Fasilitas Santika Premiere: 128 Room Deluxe and President Suite…


Dafam Hotel terletak di Jalan Imam Bonjol 188 Semarang 50132. Penginapan ini memiliki 103 kamar dengan fasilitas unggulan bintang 3. Di setiap kamar di Dafam ditawarkan tamu ruang AC, meja, televisi layar LCD/plasma, shower, mini bar, satelit/kabel TV, pembuat kopi/teh. Hotel menawarkan layanan kamar 24 jam, Lift, kedai kopi, fasilitas pertemuan, restoran sebagai bagian dari unggul fasilitas dan layanan.


Grand Candi Hotel berada di jalan Sisingamangaraja No 16 Semarang 50232, salah satu area yang cukup prestisius di kawasan Semarang atas. Grand candi ini masuk kategori bintang 5 dengan jumlah kamar 198 unit. Dengan fasilitas kamar ber AC, kamar bebas rokok, koran, meja, layanan kamar 24 jam, toko-toko, lantai eksekutif, Lift, kedai kopi membuat tempat menginap satu ini akan membuat setiap perjalanan setiap tamu menyenangkan.

Grasia Hotel berada di Jalan S Parman No 29 Gajahmungkur Semarang, yang di belakang area penginapan ini terdapat Ereveld Candi. Grasia merupakan hotel bintang 3 untuk kelas menengah kecil yang spesial menangani berbagai banquet activities baik untuk keluarga, instansi, maupun perusahaan, The Family and Convention for small medium event dengan harga harga yang kompetitif. Pelayanan dibidang banquet event

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar